Ads Top

Antrean Tiket Partai Final Pertama Menjadi Trending Topic Indonesia

Menjelang laga Final Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand, penjualan tiket terlihat ramai semenjak booth penjualan tiket dibuka. Ini membuktikan dukungan yang RUAR BIASA dari fans Timnas Indonesia yang rindu menyaksikan secara langsung di laga final AFF.
antrean tiket timnas laga final (source image: kompas.com)

Laga final pertama akan  digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Rabu (14/12/2016). Menurut informasi, sejumlah 10.000 tiket bakal dijual secara offline di Garnisum. Wah pantas saja seluruh fans dan pendukung Timnas Indonesia langsung menyerbu tempat penjualan tiket.



Ternyata ada hal yang menarik,yaitu terjadinya antrean yang panjang pembelian tiket. Bahkan ada yang menyebutnya seperti antrean biro jodoh atau pencarian bakat haha.. Tim Pengamanan tak henti-hentinya memberikan komandi agar selalu tertib "Rapi.. rapi.... rapi!!"

Netizen pun banyak mengomentari topik ini sehingga tagar AntriTiketTimnas sempat merajai trending topic di Indonesia.


Nah kalau sobat semua gimana? Ada rencana untuk mendukung Timnas kita langsung di Stadion Pakansari? Saya sarankan langsung merapat ke penjualan tiket deh keburu kehabisan. Tapi kalau mau menyaksikan lewat televisi juga ga masalah, Yang peting doa dan dukungan agar Timnas kita mendapat hasil yang terbaik dan menjadi Juara AFF ya!!

No comments:

Powered by Blogger.