Ads Top

Tagar "AkuAlayBanget" Bertahan 3 Jam di Top Ten Trending Topic Indonesia



Tagar "Aku AlayBanget" sempat masuk Top Ten Treding Topic Indonesia loh. Ada apa gerangan ya, tiba-tiba pengguna twitter mengungkapkan aibnya di masa alay hehe..
Yuk kita simak alasannya..

Rupanya hashtag ini bermula dari pemilik akun twitter @aMrazing yang menceritakan pengalaman di masa alay nya dengan menggunkan hashtag #AkuAlayBanget. Kalau kalian mengaku sebagai penggunaa twitter pasti gak asing dong dengan pemilik akun yang satu ini.

[FYI]
Nama aslinya adalah Alexander Thian dengan akun @aMrazing merupakan salah satu akun yang memiliki influence besar di kalangan twitter Indonesia. Selain celotehannya yang riang dan menghibur, kemampuannya bercerita juga menjadi alasan banyak orang yang setia membaca timeline-nya

Rupanya oleh para followersnya, postingan nya mendapatkan balasan yang isinya menceritakan pengalaman alaynya di masa lampau. hihi. Lucu, Unik, ada yang merasa twitternya seperti kembali ke tahun-tahun masa alaynya. Jadi bernostalgia gitu deh.

Pasti disini juga pada punya pengalaman alay khaan,, boleh deh kalau mau berbagi-bagi pengalaman lucu bin alay nya..  hihihih

No comments:

Powered by Blogger.